"Warung Teh Imas", Jajanan Masa Kini



Sumber.dok pribadi



Halo teman-teman, kali ini aku mau share tempat jajanan favorit aku di Garut, tempatnya gak jauh dari rumah aku tepatnya ada di jalan Karangpawitan sesudah Perum Abdi Negara Cidadap. kalian tau ga disana banyak jajanan yang enak-enak yang engga kalah sama jajanan yang lagi ngehits di Garut. Kemarin malam aku sama sodara kebetulan lagi pengen jajan, tepatnya jam sesudah magrib kita cari jajanan yang masih buka dan aku baru inget kalo disebrang sana ada jajanan "Warung Teh Imas". Kita langsung cuss deh kesana dan aku kasih tau ya guys Warung Teh Imas ini ternyata buka sampe malem kira-kira sampe jam 8. 


   
Sumber.dok pribadi
  
      Disana tuh banyak banget jajanan, bukan hanya makanan saja tetapi minuman juga ada. Kalo aku jajan kesana aku paling suka banget sama Basonya nih guys, Basonya itu engga kalah hebat sama baso mulangsari, baso mas jey, sama baso lainnya. Harganya juga murah banget dan engga di porsi gitu kalian bebas pilih mau apa aja, bedanya sama baso yang lain itu disini bukan cuman ada baso aja tapi bisa ditambah dengan baso aci, cuanki, siomay, tahu dan masih banyak lagi, jadi tunggu apalagi nih? kalian pasti maukan? ayo buruan tempat ini recommended lah buat kalian yang suka jajanan. Oh iya selain makan baso, ada juga nih minuman favorit aku disini tuh Sop Buah. Harganya murah guys cuman 6000 aja, Kalian pasti ketagihan deh kalo udah beli.

Jadi nunggu apalagi? Yu buruan serbu jajanannya!

0 komentar