Trip to Leuwi Jubleg, Surga di Ujung Garut

           Tepatnya 10 Juni 2017, Aku dan temen-temen pergi ke bungbulang. Disana kita ngadain acara dari Smartfren, kita berbagi ilmu disana ya walaupun hanya sedikit ilmu yang kita berikan buat anak-anak tapi bermanfaat juga untuk mereka semua dan berkah sekali karna acara ini diadakan saat bulan suci Ramadhan . Eh sebelum acara itu dimulai kita pergi hunting dulu ke suatu tempat. kalian pengen tau kemana kita pergi? Kita diajak A yoga ke curug yang ada disana namanya Curug "Luewi Jubleg". Ada yang udah tau dimana?



Nah Curug Leuwi Jubleg ini lokasinya ada dikampung Cihikeu, kalo mau kesana tuh kita harus naik turun masuk hutan gitu tapi perjalanan kesananya seru kok! Kalian harus siap siap mental aja buat liat pemandangan yang ada disana tuh luar biasa banget. Walaupun jalannya bebatuan gitu tapi seru banget guys..



Sesampainya disana aku langsung buka sepatu, oh iya aku mau ngasih tau kalo kalian main kesana kalian harus pake sendal yah jangan pake sepatu kaya aku wkwkwk. Curug nya indah banget, baru pertama kali ke Leuwi Jubleg dan ga nyesel.

Kalo temen-temen aku sih langsung nyebur ke air, kalo aku sendiri engga langsung nyebur soalnya aku ga bawa baju ganti. Eh iya jangan lupa buat bawa baju ganti juga ya guys kalo kalian mau main air disini. Soalnya percuma kalo kalian datang ke tempat ini tapi engga nyebur ke airnya. Airnya seger banget asliii deh. Selain main air kita ga lupa juga buat ambil foto sambil ngevlog juga tambah lengkap tuh.

Jadi gimana nih guys? kalian tertarik buat ngunjungin tempat ini ga? yu buruan kesini.




0 komentar