Rock in Kandangweusi, Konser Band Rock Garut






Setelah liburan ke Pamempeuk, setelah seru seruan bareng tim Diary Jomblo Aku langsung ke Bungbulang. Perjalanan pamempeuk ke bungbulang mungkin sekitar 1 jam lebih, kenapa kita langsung ke Bungbulang? Karena disana ada acara festival musik “ROCK IN KANDANGWEUSI”. Kita diundang sekaligus juga ikut berpartisipasi disana.

Acaranya dimulai sekitar jam 9 pagi, disana mereka menampilkan Band Rock dari berbagai daerah ada yang dari Kadungora, cibatu dan masih banyak lagi. Mereka begitu semangat juga heboh saat dipanggung. Kebanyakan yang hadir diacara itu adalah anak anak yang suka musik Rock, juga banyak dari kalangan remaja dan dewasa yang datang ke acara itu. Mereka semua begitu menikmati musik Rock yang dimainkan, walaupun ada sedikit kegaduhan yang terjadi tetapi itu bukan berarti acara bubar.

Mungkin ini pertama kalinya aku datang ke acara festival musik Rock. Walaupun sebenernya Aku tidak menyukai musik yang beraliran Rock tetapi setelah kemarin datang ke acara itu aku menikmati musik yang dimainkan disana. Kita menari bersama juga menyanyi bersama.

Rame banget guys acaranya, dan acaranya pun berakhir disore hari sekitar jam 6. Setelah asyik asyik joged bareng temen ternyata lumayan melelahkan juga wkwkwk tapi moment nya itu dapet guys. 

0 komentar