Berlibur Ke Pantai Sayangheulang



Ada yang pernah liburan ke Pamempeuk? Pasti ada kan :D
Nah kebetulan minggu kemarin tanggal 12 Juli 2017 Aku dan tim Diary Jomblo liburan ke Pamempeuk. Disana kita ngecamp tepatnya di Pantai Sayangheulang. Kalian pasti tau kan tempat ini? Kalo orang Garut pasti tau sama tempat yang satu ini karena tempat ini udah terkenal juga, nah tempat ini juga recommended banget buat liburan atau kalian yang pengen mantai? Gausah pergi ke Bali atau Hawai, kalian bisa datang ke Pantai Sayangheulang. Tempatnya mungkin emang agak jauh kalo kita naik motor dari Garut kota ke pamempeuk kira kira sekitar 4 jam an mungkin baru sampai. Tapi jangan takut karna perjalanannya jauh nih guys, disepanjang perjalanan menuju Pamempeuk itu banyak banget spot yang luar biasa.

Kemarin aku nyempetin berhenti di daerah Giri Awas dan disana pemandangannya WOWW banget!!! Kebun teh disana itu engga kalah hebatnya, Disana Aku dan Kawan kawanku berfoto sambil membuat vlog juga karna pemandangan kebun teh nya yang kece banget dan super kerennn.. walaupun udaranya yang dingin banget dan berkabut banget tapi itu engga jadi masalah buat kita asyikkkk.

Setelah itu kita lanjutin perjalanan kita menuju Batu Numpang. Disana kita foto-foto juga nge vlog, disisi lain kita ngopi-ngopi dulu di warung dekat Batu Numpang. Setelah itu kita lanjutin perjalanan ke Pamempeuk. Subhanalloh nikmat Alloh memang sungguh luar biasa , disepanjang jalan Aku terus memandangi pemandangannya tak lepas Aku juga mengambil foto sambil nge vlog juga.

Dan sampailah kita di pamempeuk yeaayyyy… eitss tapi sebelum ke Pantai nya Aku dan tim ku ini istirahat terlebih dahulu disalah satu rumah bibi temanku. Sangat melelahkan pastinya tetapi semua rasa lelah itu terbayarkan setelah kita sampai di Pantai Sayangheulang.

Kita langsung membuat tenda disana dan saat membuat tenda kita juga mengalami sedikit kendala hehee… Alhamdulillah akhirnya tenda pun selesai didirikan dan kita pun langsung membuat makanan, disana kita menggoreng ayam. Sekitar pukul 8 malam kita mulai membuka sesi curhat dan disana kita tertawa bersama mendengarkan cerita satu sama lain.


Di pagi harinya kita langsung membuat video tentang tipe tipe orang mantai, pokonya kita semua have fun banget di Pantai Sayangheulang. Ayo tempat ini pokonya indah banget dan cocok untuk tempat liburan bersama teman ataupun keluarga. Yuu buruan kesini!!

0 komentar