Cara Gampang MoveOn, Karena Jadi Korban PHP



                 Awal dari sebuah pertemuan pastinya manis tetapi terkadang tidak selalu berujung manis juga kan? kadang selalu berakhir pahit. nah biasanya sih yang berujung pahit gini tuh yang suka jadi korban php kalo awalnya kalian melakukan PDKT dengan seseorang, dan ujung-ujungnya kalo udah kena php kalian suka kesel kan terus galau gitu? Kena php atau emang kaliannya yang terlalu baper aja wkwk. Nah kalo emang bener kita terlanjur jadi korban PHP orang kita harus bisa belajar dari kesalahan untukl engga jadi korban PHP lagi. Ada juga nih cara biar ga sedih lagi di PHP in.

1. Stop Stalking


        Jangan deh buat stalking atau kepoin akun medsos dia. ngapain coba ngestalk orang yang udah nyakitin kita. coba deh tahan diri kita buat engga ngestalk akun dia kalo bisa jangan buka akun sosmed dulu buat sementara, itu juga buat nenangin diri kita juga sedikit sedikit untuk melupakan dia. karena kalo kita ngestalk dia terus, kapan mau move on nya dong.

2.  Hapus Kontak Dia


        Sebelumnya kalian pasti pernah chatan kan terus kontaknya pasti masih adakan? Nah pastiin deh kalo kalian langsung hapus kontaknya seperti Line, BBM, Whatsap  pokoknya semua kontak yang berhubungan dengan dia hapus deh buat apa disimpen kan dia udah PHP in kamu. seengganya itu bisa ngurangin agar kalian engga ngehubungin dia lagi.

3. Curhat ke Sahabat


          Cobalah untuk bercerita ke sahabat kalian tentang apa yang telah kalian alamin, ceritain semuanya tau aja dia bisa ngasih solusi ke kita dan juga itu bisa ngurangin sedikit beban kita. jangan lupa juga buat nasehatin dia supaya dia engga kaya kita yang udah udah jadi korban PHP orang.

4. Jangan Takut Buat PDKT


           Setelah jadi korban PHP pastinya bakalan ngerasa males buat PDKT lagi, dipikirannya itu buat apalah PDKT an lagi ntar jadi korban PHP lagi. nah pikiran kaya gitu tuh yang harus dihilangin karena kita gatau kan nantinya bakalan kaya gimana, siapa tau cowok/cewek yang dekat sama kita nanti itu baik engga kaya yang sebelumnya.

5. Cari pasangan/gebetan baru


            Cari gebetan baru, itu adalah hal yang bisa kalian lakukan buat lupain dia. jangan ngestuck terus sama dia, kita gatau juga kan siapa tau nanti kita lebih bahagia sama yang baru.

Jadi kalo menurut aku sih bukan karena jadi korban PHP tapi kitanya juga yang terlalu sering berharap lebih jadinya gitu deh wkwkwk.
Makasih udah mau baca artikelnya, Anyyeonghaseyo!

0 komentar