Hal Yang Membuat Cowok Jadi Ilfeel


         Kalian para cewek pastinya pernah kan bertengkar sama cowok kalian? yang namanya cewek tuh susah banget untuk mengalah dan mungkin emang cowok itu selalu salah gitu yah dimata cewek, gitu ya? eitss itu salah banget, ga semua cowok itu selalu salah dan kita para cewek gak bisa langsung nyalahin gitu. Bukan cewek aja yang punya perasaan, cowok juga punya perasaan, tapi kadang cewek tuh suka pengen dingertiin namun dia gak pernah ngertiin balik si cowoknya itu. Maka dari itu, cowok selalu serba salah dimata ceweknya, padahal sebenernya dia ga salah apa-apa wkwkwk. Sabar yaa!!
Adapun beberapa hal yang bikin cowok jadi ilfeel gara-gara beberapa tingkah cewek :

1. Agresif
Sebenarnya tingkah ini adalah tingkah yang paling dibenci oleh para cowok. Janganlah kalian sesekali bersikap agresif kepada cowok kalian, karena itu adalah hal yang paling menyebalkan bagi para cowok. Jangankan ingin bersama, mendekati pun pasti gamau. Kalian sebagai cewek seharusnya bersikap lembut,elegan, juga manis.

2. Gak Mandiri/Manja
Kalian udah gede kan? Masa iyah masih mau manja-manja ke cowok kalian, bukannya diturutin malah jadinya ilfeel. Harusnya kamu bisa mengerti satu sama lain bukannya menyusahkan oranglain.

3. Mudah Curiga
Cowok juga butuh yang namanya waktu "me-time" jadi kamu sebagai cewek harus bisa ngertiin dia, jangan selalu terlibat didalam kegiatan dia. Kamu hanya cukup memperhatikan dia dan mendukung disetiap kegiatan yang dia pilih. Apa-apa curiga, itu malah jadi membuat si cowoknya engga ngerasa nyaman sama kalian.

4. Tak Percaya pada diri sendiri
Tetaplah jadi diri sendiri jangan jadi oranglain, jika dia mencintai kamu di pasti bisa nerimain kamu apa adanya.Tak perlu ikut-ikutan menyukai musik jazz , rock apapun hal yang dia sukai agar kamu dianggap serasi dengan dia. Cukup jadi diri sendiri dan berikan pengertian terhadap pilihannya.

5. Mood yang berlebihan
Perempuan memang tidak bisa ditebak, apalagi dengan moodnya terkadang selalu berubah ubah gitu. Apalagi kalo misalkan dia lagi PMS pasti moodnya itu selalu tidak terkontrol, makanya gak jarang cowok selalu menjauh saat ceweknya itu lagi PMS. Tetapi jangan sesekali kamu menjadikan cowokmu itu sebagai sasaran untuk meluapkan emosi ya!

6. Selalu mengeluh
Kamu boleh menjadikan cowokmu itu sebagai tempat untuk mendengarkan keluhanmu, tapi jika kamu terlalu sering mengeluh pada cowokmu itu, dia juga akan merasa lelah. Tentunya kita sebagai cewek tuh harus mengerti bukannya malah membebani. Tunjukan bahwa kamu adalah cewek yang berkualitas.

7. Egois
Pengen menang sendiri dan engga mau disalahin? itu salah banget, harusnya kalian tuh saling melengkapi satu sama lain jika memang ada kekurangan kamu harus bisa menerima kekurangannya itu.Jangan suka sama kelebihannya doang kalian juga harus bisa nerima kekurangannya,

8. Gampang Ngambek
Asliii kalian para cowok pasti kesel kan kalo punya cewek yang dikit-dikit ngambek, apa-apa ngomel dan pastinya greget kan? rasanya pengen nabok gitu tapi kalian jadi cowok harus sabar yah. Kalo emang ceweknya gampang ngambek gitu tinggalin aja, tapi asal kalian tau kalo cewek ngambek pasti gak akan lama ngambeknya. 

Jadi mungkin itu beberapa tingkah laku cewek yang kadang bikin cowok jadi ilfeel. Makanya kita para cewek kalo bisa janganlah seperti itu yaa! Kalo emang hubungan kita mau baik-baik sama dia jangan kaya gitu :D

Terimakasih telah menyempatkan untuk membaca, Annyeonghaseyo!

0 komentar