September Harapan





 Banyak janji yang kau buat untuk memastikan bahwa kau adalah milikku sampai akhir.

Sayang, aku bukan peramal yang bisa tahu apa yang kamu rasakan nanti di masa depan.

Aku hanya manusia yang mengharapkan cinta laki-laki impiannya. Aku mengharapkannya bukan mengemis padanya. Itu kurang terpuji.

Aku bertahan sejauh ini untukmu. Tapi kamu tidak menghargai itu, kamu lebih sering mengatakan bahwa kamu lebih ingin bersama oranglain dibandingkan denganku.

Tak apa, semua salahku. Kau bilang ini salahku. Anggapanmu hanyalah dirimu yang tersakiti dan anggapanku aku sangat senang barsamamu walaupun kenyataannya bukan seperti itu.

Percayalah bahagiaku lebih besar dibanding dengan kesedihanku saat ini.

Aku percaya kau tak usah cemas tentang jodoh, karena allah mencerminkan jodohmu dari dirimu sendiri. Jadilah laki-laki yang bertahan untuk 1 wanita dan beriman kepada 1 tuhan.

Kamu baik sedangkan aku jahat. Aku bukan cerminan dari hidupmu jadi tetaplah berusaha untuk menjadi lebih baik.

Kau tak akan apa walaupun aku pergi, aku tau.

Kau akan lebih bahagia. Jangan khawatir tentang diriku. Kau sangat tau bagaimana memperlakukan aku sekarang.

Aku tau aku mencintaimu sedangkan kamu? Aku tidak peduli tentang perasaanmu kepadaku itu membuatku tambah sedih.

Jangan sedih, aku tak suka.

0 komentar