Kenapa Cowok Mudah Ninggalin Cewek?

sumber.google


                Awal dari sebuah pertemuan mungkin terkesan indah dan mulai cari-cari perhatian gitu yaa hehehe. awal pertemuanku dengan dia baik-baik saja setelah beberapa minggu kemudian aku mulai  merasa nyaman dengan dia bahkan tidak ingin kehilangan dirinya tetapi siapa yang tau diminggu berikutnya dia mulai menjauhiku dan tepatnya ditinggal saat lagi sayang-sayangnya ya walaupun dia cuman sekedar gebetan tapi kalian bisa bayangin kalo cewe ditinggal pas lagi sayang-sayangnya rasanya itu sakit banget (bukan lebay emang itu yang aku rasain tapi itu menurut pengalamanku). mungkin dia ada alasan tertentu kenapa tiba-tiba ninggalin. nah ada beberapa alasan seperti berikut:

1. Kamu terlalu serius

      mungkin kamu orangnya terlalu serius padahal dia engga bermaksud buat seriusin kamu. jangan baperan, kamu terlalu serius sih nanggapinnya makanya dia pergi. mungkin kamu berpikir dia tidak bertanggung jawab atas perasaanmu itu, dia hanya punya maksud lain yang kamu salah artikan. karena tidak ingin terlarut dengan kebaperanmu makanya dia memutuskan buat ninggalin kamu.

2. Dia bukan tipe orang yang suka berkomitmen

      kamu harus tahu dia itu termasuk orang yang seperti apa. mungkin saat dulu dia bukan orang yang termasuk serius lalu kandas ditengah jalan mungkin itulah penyebab dia tidak suka berkomitmen atau dia trauma dengan hubungan sebelumnya lalu membuat dia enggan untuk berkomitmen, jangan heran kalo dia tiba-tiba ninggalin.

3. Kamu melakukan hal yang membuatnya ilfeel

      kita boleh tampil apa adanya tapi jangan terlalu polos juga sampe hal-hal yang menurut kita biasa lakukan dilakukan didepannya. jangankan cowo kita sebagai cewe pasti langsung pergikan kalo ada orang yang bikin kita ilfeel.

4. Hanya sekedar tebar pesona

       mungkin saat awal kamu bertemu dengan dia kamu tertarik dengan dia tetapi siapa yang tahu kalo jaman sekarang tuh bukan hanya cewe yang selalu tebar pesona tetapi banyak cowo yang suka tebar pesona gitu tuh depan cewe lain, apalagi kalo depan cewe yang dia suka, nah cowo yang kaya gini nih biasanya yang suka tiba-tiba pergi karena mungkin dari awal dia ketemu kamu tuh cuman pengen tebar pesona aja eh giliran kamu suka dia terus sayang dia, dia malah ninggalin atau mungkin kamu udah engga menarik lagi dimata dia wkwk. sabar yaa

5. Kamu terlalu posesif

      cowo itu biasanya senang dengan yang namanya kebebasan. makanya buat kalian para cewe jangan terlalu posesif, jangan terlalu mengatur hidupnya karena dia akan merasa terkekang. apalagi kamu tidak pernah membiarkan dia sendiri atau nongkrong bareng temennya itu yang pasti akan membuat dia pergi lalu meninggalkanmu.

6. Dia sudah bosan denganmu

       mungkin ini adalah alasan yang jahat karena dia sudah bosan dengamnu. mungkin dia mengganggap hubungan yang kalian jalani itu terlalu flat atau biasa saja sehingga membuat dirinya menjadi bosan denganmu. apapun yang kamu lakukan jika dia sudah mulai merasa bosan akan terlihat buruk dan salah dimata dia dan dengan segera dia akan meninggalkanmu.

7. Dia udah punya yang baru

       karna udah ngerasa bosan atau mungkin dia emang udah ga nyaman sama kamu jadi dia diam diam tanpa sepengatahuan kamu dia sudah mendekati cewe lain terus dia ninggalin kamu deh.

    "Don't be afraid to lose him, because if a man truly loves you, he isn't going anywhere"
-Steve Harvey-



                     

0 komentar