Hujan Bersama Kenangan



Aku ingin bertanya kepada hujan. Mengapa kau turun? seperti menemaniku dalam kesedihanku.

Kau mengingatkanku kepada seseorang. Banyak hal yang menyenangkan saat hujan turun termasuk kenangang bersamamu.

Aku anggap ini sebagai bulan penantian. Aku terus bertahan, aku terus menunggu tapi tak ada yang menungguku. Aku memang mencintaimu, bagaimana kamu kepadaku? Tapi hal  yang terpenting aku sangat mencintaimu.

Kau pikir aku takkan mengejarmu saat hujan?

Hey! Aku akan tetap mengejarmu dibawah guyuran air dari awan yang sedang menangis. Aku mencintai hujan. Karena dia memberiku banyak kenangan. Tapi aku harap hidupku tidak seperti hujan. Dia mengalami banyak proses tapi akhirnya dia terjatuh.

Aku ingin menjadi hujan ditengah kemarau. Karena dia membuat banyak orang gembira termasuk dirimu.

Aku seperti awan sekarang. Terus menerus menurunkan hujan karena matahari tidak muncul. Dan aku terus menerus meneteskan air mata karena kamu tak kunjung datang.

0 komentar