Scraft, Syal Kekinian Yang Bikin Kamu Tambah Pede

     Hai guys, kalian taukan benda benda fashion memiliki banyak ragam dan jenisnya. kalo denger kata fashion kalian pasti langsung bayangkan itu adalah pakaian, tas, sepatu. ya itu memang benar pakaian, tas, sepatu termasuk fashion tetapi tidak hanya itu banyak sekali fashion lainnya seperti kalung, gelang dan satu lagi fashion yang tanpa kalian sadari ini yaitu scraft. mungkin kalian yang suka memakai scraft tidak menyadarinya kalo scraft itu termasuk kedalam fashion. banyak kegunaan scraft seperti untuk menghangatkan leher. ada juga nih jenis-jenis scraft, kalo scraft yang tebal biasanya aku sering liat di film-flm gitu, orang-orang korea atau luar negeri banyak yang gunain dilehernya dengan sangat fashionable dan juga sering digunain pas lagi musim salju atau dingin sebagai penghangat leher. dan ada juga scraft tipis, kalian tau ga kalo scraft ini banyak digunakan sebagai pemanis atau aksesoris.

Dok.pribadi


Nih liat ya guys, dia pake scraft yang tipis buat hangout bareng temen-temennya. dia gunain scraft buat pemanis dilehernya karena dia pake baju yang polos terus dia pake deh scraft itu sebagai pemanisnya kan keliatannya jadi manis gitu kan?? Hehehe. kelebihnnya banyak banget bukan hanya itu aja guys.

Dok.pribadi


Kamu taunya scraft biasanya digunain buat hiasan leher aja kan? Aku kasih tau nih, selain digunain buat dileher bisa juga nih dibentuk seperti bando dikepala. ya supaya kamu terlihat menarik juga dan lebih atraktif. caranya gampang ko, pertama kamu ikat scraft dibagian kepala. setelah itu ikat lagi dibagian belakangnya. jadi deh! kamu bisa memakainya kalo kamu mau hangout bareng temen kamu atau mau kencan dan kamu akan terlihat cantik. 


Dok.pribadi



Model kaya gini juga simpel tapi menarik saat dilihat oranglain. mudah juga kan cara pakainya? So tunggu apalagi guys :D

0 komentar