Me / Secret Admirer


Aku Tania, aku lahir di Jakarta tepatnya 5 September 2000. Aku lahir dibulan yang berzodiak virgo yang katanya zodiak ini tuh baik hati dan penyayang tetapi mereka juga terlalu perasa atau bisa dibilang orangnya sensitive banget. Disisi lain aku pun mempunyai sifat yang introvert. Oke skip aja itu ga terlalu penting sih. 

Awal masuk SMA bisa dikatakan itu adalah awal pertemuan aku dan bintang. Kita satu ospek, dari sanalah aku mulai menyukai dia. Oh iya kebetulan aku juga satu ospek dengan soya, soya adalah sahabatku dari smp. Kita udah sahabatan sekitar 3 tahun.
     "Eh soya, liat deh bintang ganteng banget tambah suka deh."
     "Yaelah tania kirain apaan, kamu liatin dia daritadi?"
     "Iya hehe abisnya dia ganteng. Dia kaya pangeran di dongeng aku, tau ga."
     "Itu kan cuman dongeng tan, masa iya jadi kenyataan." 

Kelasku dan soya terpisah, aku masuk kelas 10 IPA 9 sedangkan soya dan bintang mereka sekelas di 10 IPA 5. Kelasku berada diujung sedangkan kelasnya soya berada didekat perpustakaan.
     "Soya aku gabisa jauh jauh dari kamu."
     "Tania kita tuh masih satu sekolah cuman beda kelas aja."
     "Tapi tetep aja aku gaada temen, kamu juga taukan temen aku di smp cuman kamu doang."
     "Kamu harus bisa belajar buat cari temen baru tan."
     "Kamu enak banget bisa sekelas sama bintang, aku kan jadi cemburu, aku pindah ke kelas ini aja          biar sama kamu."
     "Biar sama aku atau emang ada bintang?"
     " Duaduanya hehe."
Bel pun berbunyi dan aku kembali ke kelasku.
Aku merasa malu untuk berkenalan dengan temanku, dari sejak SD aku selalu seperti ini.
  
       (Bel pulang sekolah)
Soya sudah berada didepan kelasku dan menungguku.
     "Kamu lama banget sih."
     "Hehe iyah maafin tadi aku disuruh dulu sama guru."
     "Yaudah pulang yu, eh anter aku dulu ke toko buku dong."

      Begitulah soya, oleh temannya pun disebut si kutu buku ya karena dia sering banget baca buku apalagi novel. Dan tanpa disengaja di toko buku itu aku bertemu dengan bintang lalu bintang menyapa soya.
     "Hai soya, ngapain disini?"
     "Eh hai juga, ya cari buku lah apalagi."
     "Sama dong, yaudah aku duluan ya soya :D ini siapa? (sambil menunjuk tania)
     "Oh iya kenalin namaku Tania."
     "Oh tania, salam kenal yah. Yaudah aku duluan yah soya, tania."
     "Iyah."
     "Kamu kenapa?" Tanya soya padaku.
     "Hehe engga ko."
     "Ketemu nih bukunya."
     "Yaudah aku nunggu diluar yah soya."
     "Oke."

     Malam harinya tania pun menelpon soya lalu dia bercerita seperti biasa tentang apa yang dia alamin hari ini disekolah tak lupa tania pun selalu bercerita tentang pangeran impiannya itu kepada soya. sampai soya pun selalu ketiduran karena dengerin dongeng dari tania.
     Seperti biasa pagi-pagi aku selalu berangkat sekolah bareng soya, kadang dia selalu kesel karena aku sering telat.

Di sekolah..

Saat itu aku sedang terburu buru menuju ruang guru karena dipanggil oleh wali kelasku. Di jalan ada yang tak sengaja menabrakku sampai aku terjatuh.
    "Eh maaf, kamu gapapa?"
    "Kacamataku (aku mencari-cari kacamataku)
    "Oh ini kacamatamu."
    "Oh iya maka..sih (aku terdiam sebentar)
    "Kamu gapapa?"
    "Bintang?"
    "Oh kamu yang kemarin ditoko buku yah?Tania?"
    "Iya hehe."
    "Sini aku bantu kamu berdiri." (sambil mengulurkan tangan)
Ya tuhan aku mimpi apa semalam. aku terus memandangi dia 
    "Tan aku lagi buru-buru nih mau ke kelas, aku gapapa yah duluan?"
    "Oh iya gapapa."
Dia pergi ke kelas. Aku pun bergegas menuju ruang guru.

Istirahat! (Kantin)

Aku pun menceritakan kejadian tadi kepada soya, tiba-tiba..
    "Eh boleh gabung ga?"
    "Gabung disini?"
    "Iyah." jawab bintang
   Tanganku yang sedang memegang tangan soya itu gemeteran keringat dingin keluar.
    "Kamu kenapa tan?"
    "Hah? engga."
 Aku senang bintang berada dihadapanku sekarang.
 Pangeran impianku ada didekatku sekarang. Dan dongengku merasa hidup sekarang.
    "Mulai deh ngehayal."
    "Eh apaan sih engga."
    "Yu ah ke kelas."

Hari-hariku kini diwarnai dengan kehadirannya bintang. Kini kami adalah teman.

Eh btw ceritanya masih ada kelanjutannya ko jadi tungguin yaa!!    

0 komentar